Pengoperasian Pompa Roda Gigi

Pompa Roda Gigi Hidraulik bisa dibilang merupakan perangkat terbesar dan paling kompleks yang pernah Anda saksikan di kotak geng kontraktor. Mereka tidak termasuk dalam kategori yang sama dengan alat yang dapat diperluas yang merupakan latihan variabel 3/8 inci.

Mixer Beton yang kita bicarakan mungkin lebih mahal untuk diganti daripada hampir semua perkakas tangan. Tidak mengherankan bahwa perawatan dan pemeliharaan preventif yang baik sangat penting untuk memperpanjang umur pahat dan meningkatkan produktivitas pekerja. Ada kebutuhan untuk menginvestasikan waktu dalam pelatihan staf dan sejumlah uang diperlukan untuk pemeliharaan yang tepat. Performa pompa hidraulik yang baik berpotensi mengembalikan Anda berkali-kali lipat dari jumlah yang dihabiskan dalam jangka panjang. Anda harus menggunakan tips berikut untuk memelihara alat-alat berharga ini.

Jaga kebersihan alat. Fokus utama harus dalam membersihkan alat dengan benar. Penyebab utama kegagalan alat hidrolik prematur adalah adanya kotoran dan kontaminasi. Umumnya piston dan ram adalah area di mana kotoran dan kontaminan paling diharapkan masuk. Untuk memerangi kotoran dan kontaminan, Anda harus memastikan bahwa Anda menggunakan beberapa langkah pemeliharaan preventif. Penting untuk memastikan bahwa alat dalam keadaan bersih karena jika ada kotoran atau kontaminan di dalamnya maka dapat mengancam kinerja alat. Dalam jangka panjang, alat tersebut mulai berkinerja buruk atau benar-benar aus dan tidak berguna sama sekali.

Sikat dan bersihkan semua sambungan hidraulik sebelum Anda yuken a37 memasukkannya ke dalam pompa roda gigi hidraulik atau kepala jarak jauh. Seseorang harus selalu menggunakan sikat serat saat membersihkan alat hidrolik Anda. Jangan pernah menggunakan sikat berbulu logam. Kemungkinan logam akan menggores piston, menciptakan area untuk kontaminan dan kotoran terkumpul dan kemudian bermigrasi ke cairan hidrolik. Semua ini meningkatkan kemungkinan membahayakan cincin alat dan kursi bola serta seluruh pompa. Kuas yang direkomendasikan dan aman untuk pahat harus digunakan karena kuas lain yang digunakan dapat menyebabkan keausan pada pahat hidrolik. Fungsionalitas dan kinerjanya tergantung pada seberapa baik alat tersebut dipelihara.